Senin, 13 Juni 2011

Tri Lomba Anak-anak Sekolah Minggu Tahun 2010

Minggu, 21 November 2010 Bidang Sekolah Minggu sukses melaksanakan tiga perlombaan untuk anak-anak sekolah minggu untuk tahun 2010. Ketiga lomba tersebut adalah perlombaan nyanyi solo dengan jumlah peserta sebanyak 33 orang, perlombaan Cerita Dharma dengan jumlah peserta 18 orang, dan perlombaan protokol kebaktian dengan perserta 17 orang.
Acara perlombaan dimulai jam 09.00 Wib pagi dibuka oleh Tek Ho Tc dan dilanjutkan kata sambutan dari Maha Pandita Citrawira. Perlombaan tahun ini diadakan di Maha Vihara Maitreya Cemara dengan memakai 3 ruangan yakni Sky Room di Lt 2 untuk lomba solo, Star Room di Lt2 untuk lomba cerita Dharma dan Aula Bakti Sala di Lt.3 untuk lomba protokol.

Acara pun ditutup dengan pembangian sourvenir dan piagam juara bergilir "Piala Prajna Mitra". Juara Lomba Solo tahun 2010 jatuh pada peserta Vihara Adhi Maitreya Tanjung Morawa. Juara Cerita Dharma tahun 2010 diraih peserta dari Maha Vihara Vidya Maitreya Pematang Siantar. Juara Protokol kebaktian tahun 2010 berhasil dicapai oleh tim Vihara Maitreya Dharma Tebing Tinggi.

Tidak ada komentar: